Susanti, Komang Ayu (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BUSANA ADAT BALI DI PARADH SHOP. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4718.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4718.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (11MB)
Abstract
Kualitas produk merupakan suatu hal yang penting dalam menentukan pemilihan suatu
produk oleh konsumen. Produk yang ditawarkan haruslah suatu produk yang benarbenarteruji dengan baik mengenai kualitasnya. Kualitas pelayanan adalah segala bentuk
pelayanan yang dilakukan oleh seseorang atau penyelenggara jasa secara maksimal
dengan segala keunggulannya dalam upaya memenuhi kebutuhan dan harapan
pelanggan.Pomosimerupakanbagiandari kegiatanpemasaranyangdilakukan oleh
penjual ketika memperkenalkan barang atau jasa yang dimilikinya kepada konsumen.
Loyalitas pelanggan adalah kemauan konsumen untuk melakukan pembelian berulang
atas produk ataujasayang dijual oleh sebuah tokoatau perusahaan, jika produk atau
layanan tersebut sesuai dengan keinginan, konsumen akan menikmati kepuasan dan
melakukan pembelian secara terus menerus. Jumlah sampel minimal yang harus
digunakan dalam penelitian adalah 97 respoden. Maka untuk memudahkan
penghitungan data, peneliti ini membulatkan jumlah sampel menjadi 100 orang dengan
memberikan selisih estimasi kurang dari 0,05. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan
bah wa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan
di Paradh Shop. kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan di Paradh Shop. promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas
pelanggan ParadhShop.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/4718/FEB-MAN/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Media Sosial, Loyalitas |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Produk |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | bagus dwi |
Date Deposited: | 13 Jan 2024 01:47 |
Last Modified: | 13 Jan 2024 01:47 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5264 |