Wahyuni, Ni Kadek Tara (2023) PENGARUH DESIGN PRODUCT, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE PADA KARIN BEAUTY GLAMOUR SUKAWATI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4701.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other
Download (209kB)
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4701.FEB-MAN-BAB1 BAB 2.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4701.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (14MB)
Abstract
Keputusan pembelian merupakan suatu tahap dimana konsumen telah memiliki pilihan dan siap untuk melakukan pembelian atau pertukaran antara uang dan janji untuk membayar dengan hak kepemilikan atau penggunaan suatu barang atau jasa. Tumbuhnya perekonomian Indonesia secara makro, membawa dampak yang baik terhadap keputusan pembelian konsumen. Pandemi Covid-19 ini banyak menyebabkan kerugian pada banyak usaha, tetapi sektor usaha kecantikan merupakan salah satu sektor yang terus berkembang dan banyak dibutuhkan oleh semua kalangan seperti bisnis skincare, dimana peniliaian ini tentunya dipengaruhi oleh beberapa faktor. Beberapa faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian adalah Design Product, Brand Image dan Brand trust, sehingga penulis ingin meneliti ketiga variabel ini untuk mengetahui dampaknya terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini seluruh pelanggan yang berkunjung ke Karin Beauty Glamour Sukawati dengan jumlah populasi tidak diketahui pasti. Sampel penelitian dipilih dengan menggunakan metode Sampling Insidental/Accidental Sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Hair. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 responden yang pernah berkunjung ke Karin Beauty Glamour Sukawati. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah analisis linier berganda tapi sebelum itu peneliti terlebih dahulu menggunakan pengujian validitas dan pengujian reliabilitas. Hasil uji menunjukkan bahwa Design Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare pada Karin Beauty Glamour Sukawati. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian Skincare pada Karin Beauty Glamour Sukawati dan Brand Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Skincare pada Karin Beauty Glamour Sukawati
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/4701/FEB-MAN/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Design Product, Brand Image, Brand Trust, Keputusan Pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | bagus dwi jaya kesuma |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 05:08 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 05:08 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5201 |