Putri, Ni Kadek Ariantini (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSMENT MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA TIUK BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4699.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other
Download (228kB)
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4699.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4699.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (12MB)
Abstract
Minat beli merupakan sebuah perilaku konsumen dimana konsumen memiliki
keinginan dalam memilih, menggunakan, dan mengkonsumsi atau bahkan
menginginkan suatu produk yang ditawarkan. Faktor-faktor yang mempengaruhi
minat beli antara lain celebrity endorsment, persepsi harga dan brand image.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity
endorsement, harga, dan brand image terhadap minat beli produk Tiuk Bali. Lokasi
penelitian di Toko Tiuk Bali yang terletak di Jalan Pulau Riau, Kecamatam
Denpasar Barat, Kabupaten Denpasar, Provinsi Bali.Objek penelitian konsumen
yang membeli produk Tiuk Bali yang terkait dengan celebrity endorsment, persepsi
harga, dan brand image terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah
yang penah bertransaksi dan melakukan pembelian produk Tiuk Bali lebih dari satu
kali. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik nonprobability sampling.dan sampel penelitian yaitu 80 responden. Teknik analisis data
yang digunakan dalam penelitian yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil
penelitian menunjukkan celebrity endorsement, persepsi harga, dan brand image
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada Tiuk Bali
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/4699/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorsement, Persepsi Harga, Brand Image, Dan Minat Beli |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli (Purchase Intention) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | bagus dwi jaya kesuma |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 03:32 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 03:32 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5199 |