Wulandari, Luh Putu Petrisia Pradnya (2022) PENGARUH VARIASI PRODUK, ELECTRONIC SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO JAMU JUICE DALUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4697.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other
Download (201kB)
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4697.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4697.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (15MB)
Abstract
Minat beli merupakan sesuatu yang berhubungan dengan rencana konsumen
untuk membeli produk atau jasa yang dibutuhkan pada periode tertentu. Faktorfaktor yang dapat mempengaruhi minat beli antara lain variasi produk, electronic
service quality dan word of mouth. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan
menganalisis pengaruh variasi produk,electronic service quality dan word of
mouth terhadap minat beli pada Toko Jamu Juice Dalung.
Lokasi penelitian dilakukan di Dewi Deva Devi No.4, Banjar Pengilian, Desa
Dalung, Kabupaten Badung, Bali. Toko Jamu Juice, dengan objek penelitian ini
adalah mengukur pengaruh variasi produk, electronic service quality, dan word of
mouth terhadap minat beli pada Toko Jamu Juice Dalung. Populasi dalam penelitian
ini adalah konsumen Toko Jamu Juice yang jumlahnya tidak diketahui pasti, dengan
jumlah sampel penelitian 85 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan variasi produk, electronic service quality dan
word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Toko Jamu
Juice Dalung
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/4697/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | variasi produk, electronic service quality, word of mouth, dan minat beli |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli (Purchase Intention) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | bagus dwi jaya kesuma |
Date Deposited: | 04 Jan 2024 01:00 |
Last Modified: | 04 Jan 2024 01:00 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/5194 |