PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT SURYAPRANA NUTRISINDO BALI

SANJAYA, I GEDE EDWIN FERNANDA PUTRA (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT SURYAPRANA NUTRISINDO BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4781.FEB-MAN-8-9_compressed.pdf - Other

Download (28kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4781.FEB-MAN-16-63_compressed.pdf - Other

Download (282kB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4781.FEB-MAN_compressed.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Keputusan pembelian merupakan sikap seseorang untuk membeli ataumenggunakan suatu produk baik berupa barang atau jasa yang telah diyakini akanmemuaskan dirinya dan kesediaan menanggung resiko yang mungkinditimbulkanya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisisdigital marketing, kualitas produk dan kesadaran merek terhadap keputusanpembelian pada PT Suryaprana Nutrisindo Bali. Populasi dalam penelitian iniadalah seluruh konsumen yang membeli produk PT Suryaprana Nutrisindo Baliyang berjumlah 102 responden. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian iniadalah accidental sampling adalah pengambilan sampel yang dilakukan olehpeneliti dari anggota populasi yang secara kebetulan pada saat diadakan penelitian.Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah denganwawancara, dokumentasi dan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data yangdigunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linear berganda. Hasil daripenelitian ini menunjukan bahwa digital marketing (X1) berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian PT Suryaprana Nutrisindo Bali. Kualitasproduk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian PTSuryaprana Nutrisindo Bali. Kesadaran merek (X3) berpengaruh positif dansignifikan terhadap keputusan pembelian PT Suryaprana Nutrisindo Bali.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.4781 FEB-MAN / 2023
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, digital marketing, kualitas produk, dankesadaran merek.
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: dewa adhi satriawan
Date Deposited: 14 Dec 2023 01:44
Last Modified: 14 Dec 2023 01:44
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4895

Actions (login required)

View Item
View Item