ANATAMA, I MADE KRISMA (2022) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. JTB INDONESIA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4334.FEB-MAN-ABSTRAK_compressed.pdf - Other
Download (23kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4334.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2_compressed.pdf - Other
Download (230kB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4334.FEB-MAN_compressed.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (814kB)
Abstract
Semua perusahaan tentu ingin tetap eksis dan menjadi lebih unggul, untuk tetap betahan di dunia bisnis maka sebuah perusahaan harus mampu menetapkan strategi dan teknik yang tepat. Seperti halnya dengan perkembangan Travel JTB Indonesia yang tidak terlepas dari upaya yang dilakukan oleh pihak perusahaan untuk dapat memaksimalkan serta memberikan kepuasan bagi konsumennya. Terdapat faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pada PT. JTB Indonesia yaitu citra merek, promosi dan kualitas pelayanan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh citra merek, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. JTB Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pembeli produk yang disediakan oleh PT. JTB Indonesia. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 konsumen yang telah melakukan pembelian lebih dari sekali di PT. JTB Indonesia, diambil dengan metode cochran dan teknik pengambilan sampel dengan accidental sampling. Alat analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. JTB Indonesia. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. JTB Indonesia. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. JTB Indonesia.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.4334 FEB-MAN / 2022 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | dewa adhi satriawan |
Date Deposited: | 04 Dec 2023 03:25 |
Last Modified: | 04 Dec 2023 03:25 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4789 |