PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI KALANGAN MAHASISWA DI DENPASAR

WINYANA, I NENGAH (2022) PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING DI KALANGAN MAHASISWA DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5433.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (193kB)
[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.5433.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (4MB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.5433.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Pasang pasar skin care dan body care di Indonesia memberikan peluang yang sangat menjanjikan. Tuntutan tampil cantik dan menawan menjadi kebutuhan primer bagi kaum hawa maupun kaum adam. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi di media sosial, kualitas produk, harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening di kalangan mahasiswa di Denpasar. Adapun Obyek penelitian dalam penelitian ini meliputi promosi di sosial media, kualitas produk, harga, citra merek dan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan sample sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan observasi, dokumentasi, wawancara, dan kuesioner. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, dapat ditarik kesimpulan promosi di Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5433/FEB-MAN/2022
Uncontrolled Keywords: Promosi di Media Sosial, Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kualitas Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: bagus dwi jaya kesuma
Date Deposited: 23 Nov 2023 02:02
Last Modified: 23 Nov 2023 02:02
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4652

Actions (login required)

View Item
View Item