PENGARUH BRAND EQUITY, DIGITAL MARKETING, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI NAU POJOK DI KLUNGKUNG

OKTAVIANI, KOMANG AYU (2023) PENGARUH BRAND EQUITY, DIGITAL MARKETING, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI NAU POJOK DI KLUNGKUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5402.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (221kB)
[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.5402.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.5402.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (15MB)

Abstract

Media digital khususnya media sosial menyebabkan cepatnya pertumbuhan tren suatu bisnis. salah satunya bisnis kedai kopi. Paradigma masyarakat mengenai konsumsi kafein yang dulunya sebagai penghilang rasa kantuk berubah menjadi sebuah gaya hidup. Tren kedai kopi juga masuk di Pulau Dewata dengan banyaknya hadir kedai kopi baru maupun kedai kopi yang sudah memiliki brand awareness yang tinggi dimata masyarakat. Percepatan pengetahuan informasi oleh konsumen mengenai brand tertentu tentunya dipengaruhi oleh akses suatu informasi dari Brand itu sendiri. Saat ini media digital seperti, media sosial maupun platform pembelian secara Online membantu pelaku bisnis untuk memasarkan produknya dan konsumen lebih banyak memiliki informasi mengenai suatu produk. Penelitian ini bertujuan unutk menganalisis pengaruh Pengaruh Brand equity, Digital marketing, Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kedai Kopi Nau Pojok Di Klungkung. Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Klungkung dengan responden konsumen Kedai Kopi Nau Pojok Klungkung. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data kualitatif dan kuantitatif. Sedangkan sumbernya menggunakan data primer dan sekunder. Dengan jumlah sampel yang diambil yaitu sebanyak 85 responden dengan metode nonprobability sampling. Data ini dikumpulkan dengan cara studi kepustakaan, kuesioner dan dokumentasi. Data ini dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dibantu dengan program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand equity, Digital marketing, Dan Inovasi Produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5402/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: Brand equity, Digital marketing, Inovasi Produk Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: bagus dwi jaya kesuma
Date Deposited: 16 Nov 2023 09:58
Last Modified: 16 Nov 2023 09:58
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4542

Actions (login required)

View Item
View Item