PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN INDIHOME NETWORKS DI KOTA DENPASAR

DINI, KADEK MIRAH SYLPHARI (2023) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN INDIHOME NETWORKS DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5388.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (138kB)
[thumbnail of Bab I-II] Text (Bab I-II)
R.5388.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (5MB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.5388.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (15MB)

Abstract

Perkembangan teknologi komunikasi di Indonesia saat ini semakin canggih dalam kehidupan masyarakat yang menggunakan dan tidak dapat dihindarkan karena internet telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Mulai dari berkomunikasi, mengakses informasi, sarana pendidikan, hingga belanja kebutuhan rumah tangga, semuanya membutuhkan internet. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh brand trust, brand image dan word of mouth terhadap minat konsumen menggunakan Indihome Networks. Metode pengumpulan data penelitian dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang menggunakan lima poin skala likert sebagai alat ukur. Ukuran sampel yang diambil menggunakan rumus Hair. Rumus Hair digunakan karena jumlah populasi belum diketahui dengan pasti maka ditentukan sampel dalam penelitian ini, dimana reponden yang dijadikan sampel dalam penelitian ini tersebar di empat Kecamatan yang ada di Kota Denpasar. data dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda menggunakan program pengolahan data SPSS for Windows. Hasil menunjukkan bahwa brand trust, brand image, word of mouth masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat konsumen menggunakan Indihome Networks di Kota Denpasar. Saran bagi penelitian selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menambahkan variabel yang lainnya

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5388/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: brand trust, brand image, word of mouth, minat konsumen
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: bagus dwi jaya kesuma
Date Deposited: 14 Nov 2023 04:26
Last Modified: 14 Nov 2023 04:26
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4522

Actions (login required)

View Item
View Item