DINI, KADEK MIRAH SYLPHARI (2023) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGGUNAKAN INDIHOME NETWORKS DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5388.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other
Download (138kB)
![[thumbnail of Bab I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5388.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other
Download (5MB)
![[thumbnail of Full text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5388.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (15MB)
Abstract
Perkembangan teknologi komunikasi di Indonesia saat ini semakin canggih dalam kehidupan masyarakat yang menggunakan dan tidak dapat dihindarkan karena internet telah menjadi bagian tak terpisahkan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Mulai dari berkomunikasi, mengakses informasi, sarana pendidikan, hingga belanja kebutuhan rumah tangga, semuanya membutuhkan internet. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh brand trust, brand image dan word of mouth terhadap minat konsumen menggunakan Indihome Networks. Metode pengumpulan data penelitian dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang menggunakan lima poin skala likert sebagai alat ukur. Ukuran sampel yang diambil menggunakan rumus Hair. Rumus Hair digunakan karena jumlah populasi belum diketahui dengan pasti maka ditentukan sampel dalam penelitian ini, dimana reponden yang dijadikan sampel dalam penelitian ini tersebar di empat Kecamatan yang ada di Kota Denpasar. data dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda menggunakan program pengolahan data SPSS for Windows. Hasil menunjukkan bahwa brand trust, brand image, word of mouth masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat konsumen menggunakan Indihome Networks di Kota Denpasar. Saran bagi penelitian selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menambahkan variabel yang lainnya
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/5388/FEB-MAN/2023 |
Uncontrolled Keywords: | brand trust, brand image, word of mouth, minat konsumen |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | bagus dwi jaya kesuma |
Date Deposited: | 14 Nov 2023 04:26 |
Last Modified: | 14 Nov 2023 04:26 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4522 |