PENGARUH LOKASI, KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BINA SEJAHTERA MART

PRATIWI, I GUSTI AYU GALUH (2021) PENGARUH LOKASI, KERAGAMAN PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BINA SEJAHTERA MART. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5528.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (479kB)
[thumbnail of Bab I & II] Text (Bab I & II)
R.5528.FEB-MAN-BAB 1BAB 2.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of Full text] Text (Full text)
R.5528.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Bina Sejahtera Mart merupakan toko ritel yang menjual berbagai kebutuhan pokok, yang mengalami penurunan tingkat penjualan pada tahun 2019. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh lokasi, keragaman produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bina Sejahtera Mart. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh lokasi, keragaman produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bina Sejahtera Mart. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Bina Sejahtera Mart dengan 85 orang sebagai sampel. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumenpada Bina Sejahtera Mart. (2) Keragaman produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bina Sejahtera Mart. (3) Store atmosphere berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen pada Bina Sejahtera Mart. Keterbatasan dalam penelitian ini berdasarkan hasil analisis determinasi, diperoleh nilai bahwa 38% dari prediksi terhadap variabel keputusan pembelian dipengaruhi atau diprediksi variabel lain yang tidak ada dalam model penelitian ini. Hal tersebut bisa menjadi saran bagi peneliti selanjutnya untuk menambahkan berbagai variabel terkait keputusan pembelian agar memperoleh hasil penelitian yang lebih akurat dan komprehensif

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5528/FEB-MAN/2021
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Keragaman Produk, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: bagus dwi jaya kesuma
Date Deposited: 01 Nov 2023 03:01
Last Modified: 01 Nov 2023 03:01
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4414

Actions (login required)

View Item
View Item