PURNAMI, I GUSTI AGUNG TRI (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG DEMUNG DI SIBANGKAJA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5385.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other
Download (223kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5385.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other
Download (2MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5385.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (12MB)
Abstract
Perkembangan dan persaingan yang terjadi dalam bisnis kuliner, mengharuskan setiap usaha untuk peka dan responsif terhadap perubahan yang terjadi serta memprioritaskan orientasinya kepada kepuasan konsumen sebagai tujuan utama. Kepuasan konsumen merujuk pada respon konsumen terhadap suatu produk atau jasa setelah membandingkan harapan dengan kinerja aktual yang dirasakan setelah mereka mengkonsumsi produk atau jasa tersebut.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan store atmosphere terhadap kepuasan konsumen pada Warung Demung. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Warung Demung. Sampel yang digunakan sebanyak 105 orang yang ditentukan berdasarkan teknik non-probability sampling dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan software SPSS versi 25,0 for windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan store atmosphere masing-masing berpengaruh positif dan signifkan terhadap kepuasan konsumen pada Warung Demung. Dalam penelitian ini variabel kualitas produk adalah variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/5385/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, persepsi harga, store atmosphere, dan kepuasan konsumen. |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | kadek gandarini |
Date Deposited: | 29 Sep 2023 04:17 |
Last Modified: | 29 Sep 2023 04:17 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4193 |