PENGARUH PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI DI AIJO OFFCIAL SHOP

ARISUARI, NI KADEK NOVITA (2023) PENGARUH PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP MINAT BELI DI AIJO OFFCIAL SHOP. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5373.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (96kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5373.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (2MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5373.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (15MB)

Abstract

Kebutuhan individu yang semakin meningkat dan makin beragam menyebabkan ilmu pengetahuan serta teknologi semakin berkembang, sehingga menciptakan era globalisasi. Globalisasi yang cakupan ruang lingkupnya luas membuat perdagangan semakin bebas, hal itu memicu banyaknya produsen ataupun perusahaan-perusahaan saling bersaing untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas produknya agar dapat menjadi yang terbaik. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial, celebrity endorser, dan brand awareness terhadap minat beli konsumen pada produk Aijo Official Shop. Penelitian dilakukan di Aijo Offcial Shop. Aijo Official Shop merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang fashion. Aijo Shop terletak di Jalan Tukad Gangga No. 777, Dauh Puri, Kec. Denpasar Selatan, Denpasar. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu probability sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan software SPSS versi 25. Berdasarkan hasil analisis, penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran media sosial, celebrity endorser, dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada Aijo Official Shop.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5373/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: Pemasaran di media sosial, celebrity endorser, brand awareness, minat beli
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli (Purchase Intention)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 25 Aug 2023 03:34
Last Modified: 25 Aug 2023 03:34
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4131

Actions (login required)

View Item
View Item