TRISNAYANTI, KADEK ANGGI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE SHOP MAMBAL. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5369.FEB-MAN-8-9.pdf - Other
Download (188kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5369.FEB-MAN-15-52.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5369.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (14MB)
Abstract
Setiap perusahaan dituntut untuk memberikan kepuasan pada konsumen agar pelaku bisnis dapat mempertahankan bisnisnya secara berkesinambungan dengan perusahaan-perusahaan lain. Perhatian besar terhadap kepuasan konsumen paling terpenting karena konsumen yang terpuaskan akan cenderung setia terhadap perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada Coffee Shop Mambal. Dalam masalah ini populasi yang akan digunakan adalah konsumen di Coffee Shop Mambal yang jumlahnya tidak diketahui. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling, maka jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 konsumen di Coffee Shop Mambal. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan di Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Coffee Shop Mambal. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Coffee Shop Mambal. Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Coffee Shop Mambal.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/5369/FEB-MAN/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Pelanggan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | kadek gandarini |
Date Deposited: | 25 Aug 2023 02:49 |
Last Modified: | 25 Aug 2023 02:49 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4126 |