PENGARUH BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI TABANAN

YANI, KADEK AYU MILA (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSER, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW DI TABANAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5361.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (281kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5361.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5361.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Pertumbuhan industri kecantikan di Indonesia bertambah dengan pesat sehingga banyak perusahaan yang berlomba atau bersaing untuk mendapatkan pangsa pasar dan memasarkan produk dengan strategi pemasaran yang efektif sehingga bisa menarik minat konsumen untuk membeli produk yang di produksi. Penelitian ini bertujuan Untuk mengetahui pengaruh brand image, celebrity endorser, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Tabanan. Lokasi dari penelitian ini dilakukan pada konsumen MS Glow di Tabanan yang beralamat di jalan Gatoto Subroto no 4, Banjar Anyar, Kediri, Tabanan. Objek dalam penelitian ini adalah pengaruh brand image, celebrity endorser, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Tabanan. Dalam penelitian ini, populasinya adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk MS Glow di Tabanan yang tidak diketahui jumlahnya. Metode dalam penentuan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 112 orang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna produk MS Glow di Tabanan. Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna produk MS Glow di Tabanan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pengguna produk MS Glow di Tabanan.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5361/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: brand image, celebrity endorser, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 24 Aug 2023 05:45
Last Modified: 24 Aug 2023 05:45
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4117

Actions (login required)

View Item
View Item