PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MASKER WAJAH DAISY ORGANIC DI BALI

ARYANI, PUTU AYU (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSE, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MASKER WAJAH DAISY ORGANIC DI BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R5354.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (130kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R5354.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R5354.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (12MB)

Abstract

Keputusan pembelian menjadi pertimbangan setelah memperhatikan harga dan efektivitas dalam sebuah produk. Bagi perusahaan, keputusan pembelian konsumen merupakan pertimbangan yang cukup penting untuk diperhatikan, karena kegagalan menganalisis informasi dari keinginan para konsumen akan mempengaruhi sukses atau tidaknya penjualan produk yang perusahaan hasilkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorse, social media marketing, dan online customer review terhadap keputusan pembelian Masker Wajah Daisy Organic di Bali. Penelitian ini dilakukan pada Distributor Resmi Daisy Organic yang berdomisili di Kota Denpasar dengan menggunakan sampel sebanyak 102 orang responden. Teknik penentuan sampel yang digunakan adalah dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui observasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan software SPSS versi 25. Bedasarkan hasil analisis, penelitian ini menunjukan bahwa celebrity endorse, social media marketing dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Daisy Organic. Hal ini berarti bahwa semakin baik celebrity endorse, social media marketing dan online customer review konsumen produk Daisy Organic maka semakin baik pula keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5354/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorse, Social Media Marketing, Online Customer Review, Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 24 Aug 2023 03:23
Last Modified: 24 Aug 2023 03:23
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4109

Actions (login required)

View Item
View Item