PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TELKOM SPEEDY DI KOTA DENPASAR

SUMANTO, LEONARDUS (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TELKOM SPEEDY DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5351.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (409kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5351.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5351.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (16MB)

Abstract

Teknologi komunikasi, memungkinkan manusia untuk saling berhubungan dan memenuhi kebutuhan komunikasi mereka hampir tanpa batas.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Layanan, kualitas produk, dan persepsi harga dapat berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Jl.Dangin Puri Kauh, Kecamatan Denpasar, Kota Denpasar Bali 80232. Dalam penelitian ini objek penelitiannya adalah Pengaruh Kualitas Pelanyan, Kualitas Produk dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan Telkom Speedy di Kota Denpasar. Populasi dalam penelitian ini adalah para pelanggan Telkom Speedy di daerah Denpasar Utara tahun 2021 sebanyak 5.375 pengguna. Adapun penelitian ini menggunakan rumus Slovin karena dalam penarikan sampel, jumlahnya harus representative agar hasil penelitian dapat digeneralisasikan dan perhitungannya pun tidak memerlukan tabel jumlah sampel. Pengumpulan data di lakukan dengan menggunakan beberapa cara antara lain observasi, wawancara,kuesioner, dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan Kualitas pelayanan terbukti memberikan dampak dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada Telkom Speedy Denpasar. Kualitas produk terbukti memberikan dampak dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada Telkom Speedy Denpasar. Persepsi harga terbukti memberikan dampak dalam meningkatkan kepuasan pelanggan pada Telkom Speedy Denpasar.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5351/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kualitas produk, persepsi harga, dan kepuasan pelanggan
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Pelanggan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 21 Aug 2023 03:41
Last Modified: 21 Aug 2023 03:41
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4086

Actions (login required)

View Item
View Item