ARIESTA, NI MADE SAKHA DWI (2022) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA PT. SICEPAT EKSPRES DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5345.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other
Download (115kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5345.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other
Download (4MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5345.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (14MB)
Abstract
Memuaskan kebutuhan konsumen adalah dambaan setiap perusahaan. Selain sebagai faktor penting bagi kelangsungan hidup perusahaan, pemenuhan kebutuhan konsumen dapat meningkatkan keunggulannya dalam persaingan. Konsumen yang puas dengan tingkat kepercayaan dan kualitas pelayanan yang cenderung membeli kembali produk tersebut dan menggunakan kembali jasa pelayanan tersebut ketika kebutuhan yang sama muncul kembali di kemudian hari. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tingkat kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada sicepat express kota bima.
Populasi penelitian adalah masyarakat yang pernah menggunakan jasa PT. Sicepat Ekspres Denpasar. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden dengan menggunakan teknik non probability sampling. Pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa, (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa dan (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa. Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai bahan penelitian dan masukan bagi penelitian-penelitian selanjutnya yang berkaitan dengan pengaruh kepercayaan merek, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengguna jasa serta dapat memperkaya bahan kepustakaan dan mampu menjadi bahan referensi bagi lembaga untuk di masa yang akan datang
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/5345/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Merek, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pengguna Jasa |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | kadek gandarini |
Date Deposited: | 21 Aug 2023 02:56 |
Last Modified: | 21 Aug 2023 02:56 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/4080 |