PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, STORE IMAGE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRI MART DI BLAHBATUH, GIANYAR

MUDITA, I KOMANG NGURAH (2023) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, STORE IMAGE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRI MART DI BLAHBATUH, GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5308.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (186kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5308.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (2MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5308.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (11MB)

Abstract

Tri Mart Blahbatuh, Gianyar merupakan salah satu minimarket yang sampai saat ini mampu bersaing dengan minimarket sejenis yang semakin banyak bermunculan, sehingga untuk bertahan lebih baik dibutuhkan peningkatan keragaman produk, store image, dan store atmosphere untuk memberikan kenyamanan bagi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti emperis pengaruh keragaman produk, store image, dan store atmosprehe terhadap keputusan pembelian pada Tri Mart di Blahbatuh, Gianyar.
Penelitian ini dilakukan pada Tri Mart Blahbatuh, Gianyar, menggunakan jenis data kualitatif dan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen Tri Mart di Blahbatuh, Gianyar yang tidak diketahui jumlahnya secara pasti. Sampel yang digunakan sebanyak 85 orang dengan metode accidental sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian, store image berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian, dan store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan keputusan pembelian Tri Mart di Blahbatuh, Gianyar.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5308/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Store Image, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 25 Jul 2023 04:38
Last Modified: 25 Jul 2023 04:38
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3948

Actions (login required)

View Item
View Item