SASKARA, IDA AYU DIANITA (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERAJINAN ROTAN PADA UD TARKA BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6587.FEB-MAN-14-43.pdf - Other
Download (408kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6587.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstract
Keputusan pembelian adalah kerangka kinerja yang mencakup proses memilih alternatif untuk membeli barang atau jasa tertentu. Keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti persepsi harga, promosi, dan kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari persepsi harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kerajinan rotan pada UD Tarka Bali.
Penelitian ini dilakukan pada UD Tarka Bali yang berlokasi di kota Denpasar. Objek dari penelitian ini adalah persepsi harga, promosi, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Sampel penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode Non-probability Sampling dengan metode purposive sampling. Teknik yang dipergunakan untuk menganalisis data penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, promosi, dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil tersebut menunjukkan bahwa semakin baik persepsi harga, promosi, dan kualitas produk maka keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/6587/FEB-MAN/2024 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, promosi, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | kadek gandarini |
Date Deposited: | 20 Jul 2023 02:28 |
Last Modified: | 18 Nov 2024 03:00 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3894 |