PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERAJINAN ROTAN PADA UD TARKA BALI

SASKARA, IDA AYU DIANITA (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERAJINAN ROTAN PADA UD TARKA BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
6587.FEB-MAN-14-43.pdf - Other

Download (408kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
6587.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Keputusan pembelian adalah kerangka kinerja yang mencakup proses memilih alternatif untuk membeli barang atau jasa tertentu. Keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti persepsi harga, promosi, dan kualitas produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari persepsi harga, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kerajinan rotan pada UD Tarka Bali.
Penelitian ini dilakukan pada UD Tarka Bali yang berlokasi di kota Denpasar. Objek dari penelitian ini adalah persepsi harga, promosi, kualitas produk, dan keputusan pembelian. Sampel penelitian ini ditentukan dengan menggunakan metode Non-probability Sampling dengan metode purposive sampling. Teknik yang dipergunakan untuk menganalisis data penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga, promosi, dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil tersebut menunjukkan bahwa semakin baik persepsi harga, promosi, dan kualitas produk maka keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/6587/FEB-MAN/2024
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, promosi, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 20 Jul 2023 02:28
Last Modified: 18 Nov 2024 03:00
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3894

Actions (login required)

View Item
View Item