KRISNAYANTI, NI MADE ARIE (2022) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5256.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other
Download (98kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5256.FEB-MAN-BAB 1BAB 2.pdf - Other
Download (5MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5256.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (15MB)
Abstract
Pada era groblalisasi saat ini persaingan berbagai produk kecantikan sangatlah pesat dan ketat. Perkembangan industri kecantikan di Indonesia pun semakin meningkat pesat. Hal ini bisa dilihat dari dari banyaknya perubahan tren kecantikan dalam waktu sepuluh tahun terakhir industri kecantikan dan perawatan tubuh semakin sebagai kebutuhan utama di kalangan masyarakat Indonesia. Tujuan penelitian untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh social media marketing, brand image dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian produk skincare Ms Glow. Metode pengumpulan data penelitian dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang menggunakan lima poin skala likert sebagai alat ukur.
Ukuran sampel yang diambil menggunakan rumus Hair. Rumus Hair digunakan karena jumlah populasi belum diketahui dengan pasti maka ditentukan sampel dalam penelitian ini, dimana reponden yang dijadikan sampel dalam penelitian ini tersebar di empat Kecamatan yang ada di Kota Denpasar. data dianalisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda menggunakan program pengolahan data SPSS for Windows.
Hasil menunjukkan bahwa Social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ms Glow di Kota Denpasar. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ms Glow di Denpasar. Brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Ms Glow di Kota Denpasar.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/5256/FEB-MAN/2023 |
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, brand image, brand ambassador, keputusan pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | kadek gandarini |
Date Deposited: | 17 Jul 2023 02:38 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 02:38 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3863 |