DEWI, NI MADE AYU OKA (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH, BRAND AWARENESS, DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YOGA MAT DI UNIQUE YOGA SHOP BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5233.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other
Download (93kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5233.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5233.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (17MB)
Abstract
Perkembangan komunikasi dalam strategi pemasaran, penting perannya bagi pelaku usaha dalam mempengaruhi suatu keputusan pembelian konsumen. Bertambahnya minat masyarakat dalam melakukan yoga, hal ini tentu saja berpengaruh terhadap keputusan pembelian yoga mat di Unique Yoga Shop Bali sebagai salah satu toko distributor produk yoga di Bali. Sehingga terjadinya peningkatan penjualan terhadap produk utamanya yaitu yoga mat, yang diyakini adanya pengaruh dari faktor Word of Mouth, Brand Awareness, dan Social Media Marketing terhadap keputusan pembelian yoga mat di Unique Yoga Shop Bali.
Populasi penelitian ini adalah orang lain yang pernah membeli yoga mat di Unique Yoga Shop Bali yang tidak diketahui jumlah pastinya. Sampel dalam penelitian ini ditentukan berdasarkan metode purposive sampling dengan menggunakan rumus Hair adalah sebanyak 126 responden.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Word of Mouth, Brand Awareness, dan Social Media Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian yoga mat di Unique Yoga Shop Bali. Saran bagi penelitian selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menambahkan variabel lainnya.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/5233/FEB-MAN/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Brand Awareness, Social Media Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | kadek gandarini |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 06:15 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 06:15 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3822 |