PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERESEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE LAZADA DI KOTA DENPASAR

SINAR, MARIA ASRIANA (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERESEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE LAZADA DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5217.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (95kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5217.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5217.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (12MB)

Abstract

Perkembangan dunia digital yang semakin pesat, kini menjadi ladang bagi para pembisnis untuk memperluas cara penjualannya ke rana online. Saat sekarang ini banyak pembisnis mulai dari perusahaan besar hingga ritel yang mulai menggembang usahanya kedalam bisnis online shop. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, peresepsi harga, dan promosi terhadap minat beli ulang pada Marketplace Lazada.
Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pengguna Lazada di kota Denpasar yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Penentuan jumlah sampel untuk jenis non probality sampling (jumlah indikator) x (5 sampai 10 kali) berdasarkan pedoman tersebut maka jumlah sampel maksimal untuk penelitian ini adalah: sampel jumlah indikator x 5= 5x10=75 responden. Dengan demikian maka jumlaj sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden.
Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil menunjukan kualitas produk, peresepsi harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang pada Marketplace Lazada di kota Denpasar. Hal ini berarti semakin baik promosi maka akan meningkatkan minat beli ulang pada Marketplace Lazada di kota Denpasar.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5217/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promos, Minat Beli Ulang
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli (Purchase Intention)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 08 Jul 2023 04:25
Last Modified: 10 Jul 2023 01:57
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3787

Actions (login required)

View Item
View Item