PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CORNER HOUSE VAPE DI ABIANSEMAL KABUPATEN BADUNG

AGUSTINI, NI LUH VIRA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CORNER HOUSE VAPE DI ABIANSEMAL KABUPATEN BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5187.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (316kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5187.FEB-MAN-BAB 1 BA 2.pdf - Other

Download (5MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5187.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (15MB)

Abstract

Keputusan pembelian adalah suatu keputusan konsumen yang dipengaruhi oleh ekonomi keuangan, teknologi, politik. budaya, produk, harga, lokasi, promosi, physical evidence, people dan process. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian yaitu Store Atmosphere, kualitas produk dan persepsi harga. Tujuan penelitian yaitu untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh store atmosphere, kualitas produk, dan persepsi hargaterhadap keputusan pembelian pada Corner House Vape di Abiansemal Kabupaten Badung.
Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang telah menjadi member pada Corner House Vape di Abiansemal Kabupaten Badung yang berjumlah 489 pelanggan. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini diambil dari pelanggan Corner House Vape di Abiansemal Kabupaten Badung yang telah menjadi member. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dokumentasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan Store atmosphere (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Corner House Vape di Abiansemal Kabupaten Badung. Kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Corner House Vape di Abiansemal Kabupaten Badung. Persepsi harga (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Corner House Vape di Abiansemal Kabupaten Badung.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5187/FEB-MAN/2022
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, kualitas produk, persepsi harga, dan keputusan pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 26 Jun 2023 05:47
Last Modified: 26 Jun 2023 05:47
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3694

Actions (login required)

View Item
View Item