PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA MANO BEACH HOUSE RESTAURANT SEMINYAK

WATI, NI LUH LESTARI (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, VARIASI PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA MANO BEACH HOUSE RESTAURANT SEMINYAK. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5181.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (187kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5181.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (4MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5181.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (15MB)

Abstract

Keputusan pembelian ulang yaitu kegiatan pembelian yang dilakukan lebih dari satu kali atau beberapa kali. Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian ulang antara lain store atmosphere, variasi produk dan promosi. Penelitian ini diharapkan dapat menganalisa pengaruh store atmosphere, variasi produk, dan promosi untuk mendorong konsumen terhadap keputusan pembelian ulang di Mano Beach House Restaurant Seminyak. Penelitian ini dilakukan di Mano Beach House Restaurant berlokasi di Jl. Pantai Pura Petitenget Kerobokan Kelod, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Objek dalam penelitian ini adalah pengaruh store atmosphere, variasi produk, dan promosi terhadap Keputusan pembelian ulang pada Mano Beach House Restaurant Seminyak.
Dalam penelitian ini, populasinya adalah seluruh konsumen Mano Beach House Restaurant yang tidak diketahui jumlahnya. Dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling. Metode dalam penentuan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pada penelitian ini jumlah sampel sebesar 80 orang responden yang berasal dari konsumen Mano Beach House Restaurant. Metode pengumpulan data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah studi dokumentasi, observasi, dan kuesioner.Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan store atmosphere, variasi produk dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang pada Mano Beach House Restaurant Seminyak.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5181/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, variasi produk, promosi, dan keputusan pembelian ulang
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 26 Jun 2023 03:46
Last Modified: 26 Jun 2023 03:46
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3687

Actions (login required)

View Item
View Item