PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC), BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MOIS FASHION

YANI, NI MADE DWI (2023) PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC), BRAND IMAGE, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MOIS FASHION. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4848 FEB-MAN ABSTRAK.pdf - Other

Download (95kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4848 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other

Download (4MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4848 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (15MB)

Abstract

Keputusan pembelian merupakan perilaku yang sengaja dilandaskan pada keinginan yang dihasilkan secara sadar oleh konsumen dengan memilih salah satu diantara tindakan alternatif yang ada. Maka dalam menentukan keputusan pembelian di antara banyaknya pilihan yang ada, konsumen menjadi lebih selektif dalam menjatuhkan pilihan. Faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian antara lain integrated marketing communication, brand image, dan persepsi harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari integrated marketing communication, brand image, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Toko Mois Fashion, yang terletak di Jalan Terminal Mengwi, Mengwi, Badung, Bali. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Toko Mois Fashion. Dalam penelitian ini, jumlah populasi tidak diketahui (infinite population), sehingga teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 95 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa integrated marketing communication, brand image, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Mois Fashion. Penelitian selanjutnya dapat mengembangkan penelitian ini dengan menggunakan variabel lain yang secara teori mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian, seperti customer review, lifestyle, dan kualitas produk.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.4848 FEB-MAN / 2023
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, integrated marketing communication, brand image, persepsi harga.
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: adhi satriawan
Date Deposited: 19 Jun 2023 05:37
Last Modified: 19 Jun 2023 05:37
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3631

Actions (login required)

View Item
View Item