PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TROPICAL ANTS UBUD

TRISNA, PUTU BULAN (2023) PENGARUH SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TROPICAL ANTS UBUD. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4845 FEB-MAN ABSTRAK.pdf - Other

Download (94kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4845 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4845 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Perkembangan teknologi mengakibatkan perubahan terhadap kehidupan masyarakat. Dengan era yang globalisasi seperti saat ini, coffe shop mulai banyak bermunculan dengan keunggulan yang diberikan. Ini mengakibatkan Tropical Ant Ubud harus terus berkembang dalam menarik pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris pengaruh suasana toko, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada tropical ants ubud. Penelitian ini dilakukan di seputaran Triopical Ants Ubud yang berada di daerah Ubud, dengan menggunakan sampel sebanyak 100 orang responden. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa suasana toko, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Tropical Ants Ubud. Penelitian ini diharapkan dapat dijadikan masukan serta bahan pengembangan bagi Tropical Ants Ubud dan sebagai sumber informasi untuk merumuskan strategi pemasaran yang semakin menarik dan berkembang di dalam menghadapi pesaing.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.4845 FEB-MAN / 2023
Uncontrolled Keywords: Suasana Toko, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: adhi satriawan
Date Deposited: 19 Jun 2023 02:57
Last Modified: 19 Jun 2023 02:57
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3628

Actions (login required)

View Item
View Item