ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAKRA BUANA DI KEROBOKAN KELOD

SEPTIAWAN, RAI YUDI (2023) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAKRA BUANA DI KEROBOKAN KELOD. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4843 FEB-MAN ABSTRAK.pdf - Other

Download (94kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4843 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other

Download (2MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4843 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Kunci utama perusahaan untuk memenangkan persaingan adalah memberikan nilai dan kepuasan kepada pelanggan melalui penyampaian produk dan jasa yang berkualitas dengan harga yang bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Cakra Buana di Kerobokan Kelod. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Cakra Buana yang jumblahnya tidak diketahui secara pasti. Teknik purposive sampling adalah teknik penentuan sampel yang telah dipilih oleh peneliti, sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 130 orang. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan pada Cakra Buana di Kerobokan Kelod. Persepsi harga tidak berpengaruh terhadap Kepuasan pelanggan pada Cakra Buana di Kerobokan Kelod. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan pada Cakra Buana di Kerobokan Kelod.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.4843 FEB-MAN / 2023
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, persepsi harga, kualitas produk, kepuasan pelanggan.
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: adhi satriawan
Date Deposited: 19 Jun 2023 01:57
Last Modified: 19 Jun 2023 01:57
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3626

Actions (login required)

View Item
View Item