SUWAGENTARA, I GEDE ANANDA (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT CAKRAWALA ANTARA NUSANTARA CARGO BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4825 FEB-MAN ABSTRAK.pdf - Other
Download (94kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4825 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other
Download (2MB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4825 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (14MB)
Abstract
Seiring meningkatnya perkembangan jasa pengiriman barang dan logistik yang ditandai dengan bertambahnya perusahaan-perusahaan berskala besar ataupun skala kecil yang membutuhkan jasa pengiriman perusahaan logistik atau pengiriman barang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra perusahaan, Kualitas layanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan di PT Cakrawala Antara Nusantara Cargo Bali. Populasi di dalam penelitian ini adalah pelanggan PT Cakrawala Antara Nusantara Cargo Bali. Teknik yang digunakan peneliti dalam pemilihan sampel adalah nonprobability sampling, jumlah sampel menjadi 100 pelanggan yang pernah menggunakan jasa PT Cakrawala Antara Nusantara Cargo Bali. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Citra Perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Cakrawala Antara Nusantara Cargo Bali. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Cakrawala Antara Nusantara Cargo Bali. Nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada PT Cakrawala Antara Nusantara Cargo Bali.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.4825 FEB-MAN / 2023 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Perusahaan, Kualitas Layanan, Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | adhi satriawan |
Date Deposited: | 15 Jun 2023 04:25 |
Last Modified: | 15 Jun 2023 04:25 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3613 |