WARASTINI, NI MADE (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UD. MEDIA SARANA GIANYAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4800 FEB-MAN ABSTRAK.pdf - Other
Download (195kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4800 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4800 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (14MB)
Abstract
Pelanggan adalah nyawa dari setiap bisnis yang dibangun. Bisnis tidak akan bisa tumbuh dengan besar tanpa adanya dukungan dan dorongan dari pelanggan yang mempercayakan kebutuhan mereka kepada bisnis tersebut. Pelanggan merupakan bagian dari siklus pemasaran. Seluruh kegiatan yang dilakukan oleh sebuah perusahaan pada akhirnya akan bermuara pada nilai yang akan diberikan oleh pelanggan mengenai kepuasan yang dirasakan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memperoleh bukti empiris tentang pengaruh kualitas produk, promosi dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada UD. Media Sarana, Gianyar. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah kualitas produk, promosi, harga terhadap kepuasan pelanggan pada UD. Media Sarana Gianya. Jumlah sempel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 100 sempel. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penguji dapat diambil kesimpulan bahwa kualitas produk, promosi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada UD. Media Sarana, Gianyar.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.4800 FEB-MAN / 2023 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, promosi, harga, kepuasan pelanggan |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | adhi satriawan |
Date Deposited: | 08 Jun 2023 02:25 |
Last Modified: | 08 Jun 2023 02:25 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3533 |