SUPRAYOGI, ALFINA YULIANTI (2023) PENGARUH DIGITAL MARKETING, PERCEIVED VALUE DAN KEPUASAN TERHADAP MINAT BELI ULANG SKINCARE MS GLOW DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5157.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other
Download (356kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5157.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5157.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (14MB)
Abstract
Persaingan dunia usaha saat ini semakin ketat dan semakin menjadi tantangan serta ancaman tersendiri bagi setiap pelaku bisnis. Untuk dapat memenangkan persaingan, setiap bisnis di tuntut harus selalu peka terhadap perubahan yang terjadi pada pasar dan harus mampu meciptakan ide-ide yang kreatif agar dapat menarik konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing, perceived value dan kepuasan terhadap minat beli ulang skincare MS Glow di Kota Denpasar. Populasi dalan penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk MS Glow di Kota Denpasar dengan populasi yang tidak diketahui pasti. Pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non-probability sampling. Sedangkan penentuan pengambilan jumlah responden (sampel) dilakukan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling yaitu 105 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen MS Glow, Perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen MS Glow, Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen MS Glow di Kota Denpasar.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/5157/FEB-MAN/2023 |
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Perceived Value, Kepuasan, Minat Beli Ulang |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli (Purchase Intention) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | kadek gandarini |
Date Deposited: | 05 Jun 2023 05:13 |
Last Modified: | 05 Jun 2023 05:13 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3503 |