PENGARUH CITRA TOKO, PERSEPSI HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. BANGUNAN EKSPRES INDONESIA DI TABANAN

JULIANTARI, NI KOMANG (2023) PENGARUH CITRA TOKO, PERSEPSI HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. BANGUNAN EKSPRES INDONESIA DI TABANAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5136.FEB-MAN-ABSTAK.pdf - Other

Download (144kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5136.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (2MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5136.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (12MB)

Abstract

Perkembangan usaha dagang belakangan ini mengalami kemajuan yang cukup pesat. Begitu pula halnya dengan PT. Bangunan Ekspress Indonesia di Tabanan mengharapkan dengan adanya strategi pemasaran konsumen mau mencoba memakai produk tersebut dan mendorong konsumen yang sudah ada agar membeli produk lebih sering lagi sehingga akan terjadi pembelian ulang dan volume penjualan produk suatu perusahaan akan meningkat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra toko, persepsi harga dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian pada PT. Bangunan Ekspres Indonesia di Tabanan.
Sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 93 orang konsumen yang ditentukan dengan metode pusposive sampling. Data dianalisis dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda untuk menjawab rumusan masalah dengan bantuan program SPSS 27.0 for windows.
Hasil pengujian terhadap hipotesis, menunjukkan bahwa variabel : 1) Citra toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Bangunan Ekspress Indonesia di Tabanan, 2) Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Bangunan Ekspress Indonesia di Tabanan, 3) Keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Bangunan Ekspress Indonesia di Tabanan.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5136/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: Citra Toko, Persepsi Harga, Keragaman Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 05 Jun 2023 02:03
Last Modified: 05 Jun 2023 02:03
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3463

Actions (login required)

View Item
View Item