PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LIFESTYLE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP HEROIC MENGWITANI BADUNG

ADITYA, I KADEK INDRA (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LIFESTYLE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP HEROIC MENGWITANI BADUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5131.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (98kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5131.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (13MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5131.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Mengingat pentingnya keputusan pembelian konsumen, maka sangat perlu diperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhinya, diantaranya adalah store atmosphere, life style dan word of mouth. Demikian juga dengan Coffee Shop Heroic Mengwitani Badung, dalam usaha meningkatkan keputusan pembelian konsumen terhadap produk-produk coffee yang ditawarkan, selalu memperhatikan store atmosphere, life style dan word of mouth. Berdasarkan latar belakang masalah tersebut, maka tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Coffee Shop Heroic Mengwitani Badung. Untuk mengetahui pengaruh lifestyle terhadap keputusan pembelian di Coffee Shop Heroic Mengwitani Badung. Untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian di Coffee Shop Heroic Mengwitani Badung.
Metode mengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara wawancara, studi dokumentasi dan kuesioner. Kuesioner diberikan kepada 100 orang responden, untuk selanjutnya dianalisis menggunakan regresi linier berganda, determinasi, uji t dan uji F.
Hasil dari penelitian ini adalah store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Heroic Coffee Shop Mengwitani Badung. Hal ini berarti semakin baik store atmosphere, maka semakin meningkat keputusan pembelian pada Heroic Coffee Shop Mengwitani Badung. Life style berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Heroic Coffee Shop Mengwitani Badung. Hal ini berarti semakin meningkat life style konsumen, maka semakin meningkat keputusan pembelian pada Heroic Coffee Shop Mengwitani Badung. Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Heroic Coffee Shop Mengwitani Badung. Hal ini berarti semakin meningkat word of mouth, maka semakin meningkat keputusan pembelian pada Heroic Coffee Shop Mengwitani Badung.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5131/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: Store atmosphere, life style, word of mouth, keputusan pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 30 May 2023 03:37
Last Modified: 30 May 2023 03:37
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3436

Actions (login required)

View Item
View Item