MAHAYENI, NI WAYAN NILAM (2023) PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN XIAOMI DI KABUPATEN KLUNGKUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5130.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other
Download (240kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5130.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other
Download (4MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5130.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (15MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, word of mouth, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Xiaomi di Klungkung. Penelitian ini dilakukan pada konsumen pengguna Xiaomi di Kabupaten Klungkung.Objek dalam penelitian ini adalah pengaruh citra merek, word of mouth dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Xiaomi di Kabupaten Klungkung.Dalam penelitian ini, populasinya adalah seluruh konsumen yang menggunakan Xiaomi di Kabupaten Klungkung yang tidak diketahui jumlahnya. Metode dalam penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Purposive sampling merupakan teknik pengambilan sample dengan pertimbangan tertentu (Sugiyono, 2012). Jumlah sampel dari penelitian ini sebesar 102 orang yang berasal dari pengguna Xiaomi di Kabupaten Klungkung. Metode pengumpulan data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah observasi, dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil menunjukkan citra merek, word of mouth, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Xiaomi di Kabupaten Klungkung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/5130/FEB-MAN/2023 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, word of mouth, persepsi harga, dan keputusan pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | kadek gandarini |
Date Deposited: | 30 May 2023 02:35 |
Last Modified: | 30 May 2023 02:35 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3430 |