PENGARUH PHYSICAL FACILTY, TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR BANK KERTIAWAN

PUTRI, NI KADEK ANITA (2023) PENGARUH PHYSICAL FACILTY, TRUST DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BPR BANK KERTIAWAN. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5107.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (188kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5107.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5107.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (16MB)

Abstract

Kepuasan nasabah merupakan respon pelanggan terhadap ketidaksesuaian antara tingkat kepentingan sebelumnya dan kinerja aktual yang dirasakannya setelah pemakaian. Kepuasan Nasabah, selain dipengaruhi oleh persepsi fasilitas, juga ditentukan oleh kepercayaan, kualitas pelayanan, dan faktor-faktor yang bersifat pribadi serta yang bersifat situasi sesaat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh physical facility, trust dan service quality terhadap kepuasan nasabah pada PT. BPR Bank Kertiawan.
Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 119 orang yang merupakan nasabah PT. BPR Bank Kertiawan yang berusia minimal 17 tahun. Teknik analisa yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda dengan pengumpulan data menggunakan kuisioner dan diolah menggunakan SPSS 25 version.
Hasil analisi menunjukkan bahwa variabel physical facility, trust dan service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Trust adalah variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan nasabah. Sehingga penting bagi perusahaan untuk memperhatikan fasilitas, kepercayaan dan kualitas pelayanan pada PT. BPR Bank Kertiawan.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5107/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: physical facility, trust, service quality, kepuasan nasabah
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 26 May 2023 03:34
Last Modified: 26 May 2023 03:34
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3362

Actions (login required)

View Item
View Item