PENGARUH E-MARKETING, DESAIN PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN CANOPY ART BALI

MATRIANI, NI KADEK (2022) PENGARUH E-MARKETING, DESAIN PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN CANOPY ART BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5096.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (381kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5096.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (4MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5096.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Perkembangan bisnis dalam era globalisasi saat ini semakin pesat seiring bertambahnya kebutuhan konsumen akan produk dan ditandai dengan tingkat persaingan antar perusahaan yang semakin tinggi. Dengan adanya persaingan perusahaan-perusahaan lain terhadap produk-produk yang semakin ketat menuntut pihak manajemen agar bisa mengambil Langkah-langkah yang tepat untuk meningkatkan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-marketing, desain produk dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada perusahaan canopy art bali, untuk mengetahui pengaruh e-marketing terhadap keputusan pembelian pada perusahaan canopy art bali, untuk mengetahui pengaruh desain produk terhadap keputusan pembelian pada perusahaan canopy art bali dan untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian pada perusahaan Canopy Art Bali.
Populasi penelitian adalah seluruh pelanggan Canopy Art Bali tahun 2021 yang berjumlah 296 orang pelanggan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 75 orang dengan Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin dan menggunakan Teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, determinasi, uji t dan uji F menggunakan SPSS version 23 For Windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada perusahaan canopy art bali, desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada perusahaan canopy art bali, word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada perusahaan canopy art bali.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5096/FEB-MAN/2022
Uncontrolled Keywords: E-Marketing, Desain Produk, Word Of Mouth dan Keputusan Pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 25 May 2023 03:19
Last Modified: 25 May 2023 03:19
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3337

Actions (login required)

View Item
View Item