PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA,DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO ( STUDY PADA LOKASI DI KABUPATEN BADUNG)

PARWATI, NI MADE DEWI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA,DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO ( STUDY PADA LOKASI DI KABUPATEN BADUNG). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5084.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (96kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5084.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (6MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5084.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Minat beli (willingness to buy) merupakan bagian dari komponen perilaku dalam sikap mengkonsumsi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Brand Image, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Produk Smartphone Oppo di Kabupaten Badung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berdomisili di Kabupaten Badung.
Prosedur pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probabilitay dengan teknik purposive sampling, sehingga dalam penelitian ini terdapat 12 indikator, maka jumlah sampel yang digunakan adalah, Sampel = 5 x12 jumlah indikator = 5x12 = 60 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian Produk Smartphone Oppo Di Kabupaten Badung. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian Produk Smartphone Oppo ( Study Pada Lokasi Di Kabupaten Badung). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian Produk Smartphone Oppo Di Kabupaten Badung.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5084/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: brand image, persepsi harga, kualitas produk, minat pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli (Purchase Intention)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 25 May 2023 01:59
Last Modified: 25 May 2023 01:59
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3317

Actions (login required)

View Item
View Item