PARWATI, NI MADE DEWI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI HARGA,DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO ( STUDY PADA LOKASI DI KABUPATEN BADUNG). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5084.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other
Download (96kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5084.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other
Download (6MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5084.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (14MB)
Abstract
Minat beli (willingness to buy) merupakan bagian dari komponen perilaku dalam sikap mengkonsumsi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Brand Image, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Produk Smartphone Oppo di Kabupaten Badung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berdomisili di Kabupaten Badung.
Prosedur pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probabilitay dengan teknik purposive sampling, sehingga dalam penelitian ini terdapat 12 indikator, maka jumlah sampel yang digunakan adalah, Sampel = 5 x12 jumlah indikator = 5x12 = 60 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian Produk Smartphone Oppo Di Kabupaten Badung. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian Produk Smartphone Oppo ( Study Pada Lokasi Di Kabupaten Badung). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian Produk Smartphone Oppo Di Kabupaten Badung.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/5084/FEB-MAN/2023 |
Uncontrolled Keywords: | brand image, persepsi harga, kualitas produk, minat pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli (Purchase Intention) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | kadek gandarini |
Date Deposited: | 25 May 2023 01:59 |
Last Modified: | 25 May 2023 01:59 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3317 |