PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ERA PANDEMI COVID-19 PADA PRODUK MS GLOW CABANG TEGES

CAHYANI, NI KADEK AMIK SRI (2023) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN PROMOSI ONLINE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ERA PANDEMI COVID-19 PADA PRODUK MS GLOW CABANG TEGES. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.5074.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other

Download (236kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.5074.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.5074.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Brand image yang baik dan positif dapat meningkatkan minat beli terhadap produk. Brand image sangat penting terhadap suatu produk. Penggunaan brand ambassador dalam brand image mampu dalam meningkatkan penjualan produk. Selain brand image dan brand ambassador, minat beli juga dipengaruhi oleh promosi online, yang dimana dengan melakukan promosi melalui online dapat memudahkan pembeli dalam melakukan transaksi pembelian produk.
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh brand image, brand ambassador, dan promosi online terhadap minat beli konsumen di era pandemi covid-19 pada produk MS Glow cabang Teges. Populasi penelitian adalah konsumen MS Glow Beauty Store Teges. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 95 responden yang ditentukan berdasarkan metode proposional sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda melalui program SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, brand ambassador, dan promosi online masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk MS Glow cabang Teges. Saran bagi penelitian selanjutnya untuk meneliti variabel-variabel lain selain brand image, brand ambassador, dan promosi online karena masih ada faktor-faktor lain yang mempengaruhi minat beli.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/5074/FEB-MAN/2023
Uncontrolled Keywords: brand image, brand ambassador, promosi online, minat beli
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli (Purchase Intention)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: kadek gandarini
Date Deposited: 23 May 2023 05:15
Last Modified: 23 May 2023 05:15
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3304

Actions (login required)

View Item
View Item