Putra, Gusti Ngurah Aditya (2022) PENGARUH LIFESTYLE, STORE ATMOSPHERE, DAN PRICEPERCEPTION, TERHADAP MINAT BELI KARAKTER KOPI DI DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of ABSTRAK]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5000.FEB-MAN-ABSTRAK.pdf - Other
Download (97kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5000.FEB-MAN-BAB 1 BAB 2.pdf - Other
Download (4MB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.5000.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (13MB)
Abstract
Perkembangan dalam industry food and beverage mengenai kopi, dan gaya
hidup konsumen banyak mengalami kemajuan. Kemajuan tersebut membuat para
pelaku bisnis berusaha untuk saling bersaing dan memenuhi pangsa pasar sehingga
menuntut optimalisasi dalam menciptakan maupun memasarkan suatu produk, serta
berbagai strategi untuk mendapatkan konsumen agar membeli produk yang
ditawarkan. Peningkatan jumlah konsumsi kopi di pandang oleh pelaku bisnis
sebagai salah satu peluang besar sehingga memilih untuk terjun ke dunia bisnis kedai
kopi (Coffee Shop). Semakin besarnya dan ketatnya persaingan bisnis terutama pada
bidang Coffee Shop, membuat para pemilik Coffee Shop semakin di tuntut
untukmengetahui dan mencermati perilaku konsumen.
penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh pengaruh lifestyle,
store atmosphere, dan price perception, terhadap minat beli karakter kopi di
denpasar. Populasi penelitian ini adalah konsumen karakter kopi di denpasar. Sampel
dalam penelitian ini sebanyak 75 responden yang di tentukan berdasarkan rumus
(Heir) dimana rusmus tersebut di gunakan untuk menghitung populasi yang tidak di
ketahui jumlahnya. Pengumpulan data dangan penyebaran kuesioner menggunakan
Teknik skala likert dengan skala 1 sampai 5. Teknik analisis data menggunakan
Teknik analisis regresi liner berganda.
Hasil penelitian membuktikan bahwa 1) Lifestyle, berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat beli Karakter Kopi Denpasar. 2) Store Atmosphere
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Karakter Kopi Denpasar. 3)
Price Perception berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli Karakter
Kopi Denpasar. 4) Lifestyle, Store Atmosphere, Dan Price Perception secara
bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli Karakter Kopi Denpasar
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/5000/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Lifestyle, Store Atmosphere, Dan Price Perception, Minat beli |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli (Purchase Intention) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | komang satria |
Date Deposited: | 23 May 2023 01:52 |
Last Modified: | 23 May 2023 01:52 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/3274 |