PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGADANSHOPLOCATION TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMENPADADEWA AYU SHOP KLUNGKUNG

PUTRAWAN, KADEK ASRILINA (2022) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, PERSEPSI HARGADANSHOPLOCATION TERHADAP PURCHASE DECISION KONSUMENPADADEWA AYU SHOP KLUNGKUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
3808.FEB-MAN-8.pdf - Other

Download (247kB)
[thumbnail of BAB I dan II] Text (BAB I dan II)
3808.FEB-MAN-16-44.pdf - Other

Download (2MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
3808.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, persepsi harga dan shop location terhadap purchase decision pada Dewa AyuShop Klungkung. Fashion dijaman sekarang sangat memenuhi gaya hidupmanusia yang sifatnya sangat beragam. Persaingan bisnis toko fashion sangat ketat mulai dari pemilihan produk yang dijual, survey keinginan dan minat masyarakat, penawaran harga yang pas dikantong, pasar sasaran yang tepat danlokasi yang strategis sehingga mudah dikunjungi atau diketahui banyakmasyarakat.
Populasi penelitian adalah seluruh konsumen yang pernah bertransaksi padatoko fashion Dewa Ayu Shop Klungkung. Sampel dalam penelitian ini sebanyak100 responden yang ditentukan berdasarkan metode pengumpulan datapurposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa keragaman produk berpengaruhpositif dan signifikan terhadap purchase decision, persepsi harga berpengaruhpositif dan signifikan terhadap purchase decision, dan shop location berpengaruhpositif dan signifikan terhadap purchase decision. Saran penelitian ini adalahkarena nilai koefisien determinasi variabel keragaman produk, persepsi harga danshop location sebesar 36,7 %, sedangkan sisanya sebesar 63,3%disebabkanolehfaktor-faktor lain, maka diharapkan mampu menambah variabel-variabel lainyangdapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen, serta mampu untukmemperluas ruang lingkup penelitian yang tidak hanya terbatas pada satu lokasi.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/3808/FEB-MAN/2021
Uncontrolled Keywords: Keragaman Produk, Persepsi Harga, Shop Location, PurchaseDecision
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 21 Mar 2022 05:48
Last Modified: 02 Feb 2023 01:50
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/326

Actions (login required)

View Item
View Item