KUSUMA, I GEDE BAYU (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG JASA CUCI SEPATU (STUDI PENELITIAN PADA JASA LAUNDRY SEPATU KUSUMASHOESCARE DI KARANGASEM). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3797.FEB-MAN-9.pdf - Other
Download (297kB)
![[thumbnail of BAB I dan II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3797.FEB-MAN-15-46.pdf - Other
Download (3MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
3797.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (15MB)
Abstract
Dalam menumbuhkan minat beli dan akhirnya menggugah niat untuk melakukan pembelian ulang produk jasa tidaklah mudah, Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhinya, dua diantarnya yaitu kualitas layanan dan harga. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang di Kusumashoescare Karangasem.
Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan Kusumashoescare yang tinggal di Karangasem yang berusia 18 tahun keatas sudah pernah melakukan transaksi pembelian produk jasa lebih dari dua kali. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh negatif signifikan terhadap minat beli ulang di Kusumashoescare Karangasem dan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang di Kusumashoescare Karangasem.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/3797/FEB-MAN/2021 |
Uncontrolled Keywords: | persepsi harga, kualitas layanan, minat beli ulang |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 19 Mar 2022 04:00 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 02:30 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/318 |