PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG MINA CABANG DALUNG

MAHARANI, I GUSTI AYU AGUNG (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARUNG MINA CABANG DALUNG. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
3789.FEB-MAN-8.pdf - Other

Download (163kB)
[thumbnail of BAB I dan II] Text (BAB I dan II)
3789.FEB-MAN-15-34.pdf - Other

Download (2MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
3789.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis kuliner berkembang pesat sejalan dengan perkembangan era globalisasi, hal ini ditandai dengan semakin tingginya tingkat persaingan bisnis menjadi tantangan bagi pelaku bisnis dalam memasarkan produk yang mereka tawarkan dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen pada Warung Mina Cabang Dalung.
Penelitian ini dilakukan di Warung Mina Cabang Dalung yang berlokasi di Jl. Raya Padang Luwih No. 118, Dalung Kec. Kuta Utara, dengan objek penelitian kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepuasan konsumen pada Warung Mina Cabang Dalung. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Warung Mina Cabang Dalung yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sampel dari penelitian ini ditentukan dengan metode accidental sampling dan dihitung menggunakan rumus Lemeshow, sehingga jumlah sampel yaitu sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk, kualitas pelayanan dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Warung Mina Cabang Dalung. Dalam penelitian ini variabel persepsi harga merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/3789/FEB-MAN/2021
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga, dan kepuasan konsumen
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kinerja Karyawan
F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 19 Mar 2022 02:37
Last Modified: 02 Feb 2023 02:04
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/309

Actions (login required)

View Item
View Item