PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI UD ASTIKOM KOMPUTER

WIDYASTUTI, NI KADEK DEVI INDRAYANI (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERBELANJA DI UD ASTIKOM KOMPUTER. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4908 FEB-MAN ABSTRAK.pdf - Other

Download (238kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4908 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4908 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (15MB)

Abstract

Penelitian ini membahas topik tentang pengaruh persepsi harga, promosi, dan citra perusahaan terhadap keputusan konsumen berbelanja di UD Astikom Komputer. Terhadap research gap tentang persepsi harga, promosi, dan citra perusahaan terhadap keputusan konsumen berbelanja di UD Astikom Komputer. Penelitian yang dilakukan oleh Resa Andhika (2019) dengan menggunakan variabel dependen berupa minat beli konsumen dan variabel independent promosi, celebrity endorser, dan brand trust. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah menunjukkan bahwa promosi berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen, celebrity endorser berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen, dan brand trust berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen. Keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor-faktor di antaranya adalah persepi harga, promosi, dan citra perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi, dan citra perusahaan terhadap keputusan konsumen berbelanja di UD Astikom Komputer. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 orang konsumen yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Data yang terkumpul dianalisis dengan regresi linear berganda. Hasil analisis ditemukan bahwa persepsi harga, promosi, dan citra perusahaan berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen berbelanja di UD Astikom Komputer. Hal ini dibuktikan degan hasil analisis regresi linear berganda dimana koefisien regresi positif dan signifikansi t lebih kecil dari 0,05.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.4908 FEB-MAN / 2023
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, promosi, citra perusahaan.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 06 Apr 2023 04:59
Last Modified: 06 Apr 2023 05:06
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2877

Actions (login required)

View Item
View Item