PENGARUH SERVICE QUALITY, EXPERIENTAL MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL THE ROYAL PITA MAHA UBUD

YOGA, I KADEK KRESNA DARMA (2023) PENGARUH SERVICE QUALITY, EXPERIENTAL MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL THE ROYAL PITA MAHA UBUD. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4903 FEB-MAN ABSTRAK.pdf - Other

Download (118kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4903 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other

Download (2MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4903 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (13MB)

Abstract

Hotel adalah jenis akomodasi yang menggunakan seluruh atau sebagian bangunan untuk menyediakan layanan jasa penginapan, makan, dan minum serta fasilitas lain yang diperuntukkan untuk umum dan dikelola secara komersial. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk meneliti pengaruh service quality, experiental marketing dan brand image terhadap kepuasan pelanggan Hotel The Royal Pita Maha Ubud. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Hotel The Royal Pita Maha Ubud. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 responden yang ditentukan berdasarkan metode purposive sampling yang tergolong dalam jenis non-probability sampling yang tidak memberikan peluang sama dari setiap populasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality, experiental marketing dan brand image berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan Hotel The Royal Pita Maha Ubud.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.138 FEB-MAN / 2023
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Experiental Marketing, Brand Image, Kepuasan Pelanggan
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 05 Apr 2023 03:57
Last Modified: 05 Apr 2023 03:57
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2859

Actions (login required)

View Item
View Item