DAMAYANTI, PUTU PANDE SINTIA (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKE OVER PADA TIKTOK SHOP. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4881 FEB-MAN ABSTRAK.pdf - Other
Download (94kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4881 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other
Download (2MB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4881 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (14MB)
Abstract
Pemanfaatan internet tidak terbatas hanya untuk mengakses informasi pada satu media, tetapi juga dapat digunakan sebagai sarana untuk melakukan transaksi jual beli, sehingga memudahkan untuk mengembangkan jaringan bisnis yang luas tanpa terbatas oleh jarak dan waktu. penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh online customer review, online customer rating, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Make Over pada TikTok Shop. Populasi penelitian adalah konsumen yang pernah berbelanja produk Make Over di TikTok Shop dan berdomisili di daerah Denpasar. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, yang ditentukan berdasarkan metode purposive sampling dan accidental sampling. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa online customer review dan online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. pada variabel persepsi harga berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.4881 FEB-MAN / 2023 |
Uncontrolled Keywords: | online customer review, online customer rating, persepsi harga, keputusan pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 04 Apr 2023 03:10 |
Last Modified: | 04 Apr 2023 03:10 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2835 |