HANDYNATA, I WAYAN RENDY (2023) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA DENPASAR. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4837 FEB-MAN ABSTRAK.pdf - Other
Download (143kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4837 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other
Download (2MB)
![[thumbnail of FULL TEXT]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4837 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (10MB)
Abstract
Ada beberapa faktor yang dapat menarik keputusan pembelian kosumen yaitu adanya online customer review dan online customer rating. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur online customer review dan online customer rating terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee. Populasi pada penelitian ini tidak diketahui jumlahnya dan teknik pengambilan sampelnya yaitu menggunakan non probability sample yaitu purposive sampling dan jumlah sampelnya yaitu 97 responden. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa online customer review dan online customer rating berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di marketplace Shopee.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R.4837 FEB-MAN / 2023 |
Uncontrolled Keywords: | online customer review, online customer rating dan keputusan pembelian |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 01 Apr 2023 02:21 |
Last Modified: | 01 Apr 2023 02:21 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2771 |