PENGARUH STRES KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN KEDISIPLINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN EKSPEDISI DI PT. BANK CENTRAL ASIA KANTOR CABANG UTAMA KUTA

PRADITYA, NI KETUT WINDI (2022) PENGARUH STRES KERJA, KEPUASAN KERJA, DAN KEDISIPLINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN EKSPEDISI DI PT. BANK CENTRAL ASIA KANTOR CABANG UTAMA KUTA. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4653 FEB-MAN ABSTRAK.pdf - Other

Download (226kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4653 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4653 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (14MB)

Abstract

Abstrak

Kinerja karyawan adalah hasil atau tingkat keberhasilan seseorang secara keseluruhan selama periode tertentu dalam melaksanakan tugas dibandingkan dengan berbagai kemungkinan, seperti standar hasil kerja, target atau sasaran atau kriteria yang telah ditentukan terlebih dahulu telah disepakati bersama Faktorfaktor yang dapat mempengaruhi kinerja karywan antara lain stress kerja, kepuasan kerja, dan kedisiplinan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh stres kerja, kepuasan kerja, dan kedisiplinan terhadap kinerja karyawan pada bagian ekspedisi di PT. Bank Central Asia Kantor Cabang Utama Kuta. Penelitian ini dilakukan di PT. Bank Central Asia Kantor Cabang Utama Kuta yang berlokasi di jalan sunset road no 88B Kuta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan bagian ekspedisi yang bekerja pada PT. Bank Central Asia Kantor Cabang Utama Kuta yang berjumlah 24 orang., dengan jumlah sampel sebanyak 24 orang. Metode pengumpulan data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah observasi, dokumentasi, kuesioner, dan wawancara. Teknik analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa stres kerja berpengaruh negatif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada bagian Ekspedisi di PT. Bank Central Asia Kantor Cabang Utama Kuta, kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada bagian Ekspedisi di PT. Bank Central Asia Kantor Cabang Utama Kuta, dan kedisiplinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada bagian Ekspedisi di PT. Bank Central Asia Kantor Cabang Utama Kuta.

Abstract

Employee performance is the result or level of success of a person as a whole during a certain period in carrying out tasks compared to various possibilities, such as work standards, targets or targets or criteria that have been previously agreed upon. Factors that can affect employee performance include stress. work, job satisfaction, and discipline. The purpose of this study was to determine the effect of work stress, job satisfaction, and discipline on the performance of employees in the expedition department at PT. Bank Central Asia Kuta Main Branch Office. This research was conducted at PT. Bank Central Asia Kuta Main Branch Office located at sunset road no 88B Kuta. The population in this study were all employees of the expedition who worked at PT. Bank Central Asia Kuta Main Branch Office, totaling 24 people, with a total sample of 24 people. Data collection methods used in this study were observation, documentation, questionnaires, and interviews. The analysis technique used is multiple linear regression analysis. The results showed that work stress has a negative and significant effect on employee performance in the Expedition section of PT. Bank Central Asia Kuta Main Branch Office, job satisfaction has a positive and significant effect on employee performance in the Expedition section at PT. Bank Central Asia Kuta Main Branch Office, and discipline has a positive and significant effect on employee performance in the Expedition section at PT. Bank Central Asia Kuta Main Branch Office.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.4653 FEB-MAN / 2022
Uncontrolled Keywords: Stres Kerja, Kepuasan Kerja, Kedisiplinan, dan Kinerja Karyawan
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Kinerja Karyawan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 28 Mar 2023 04:46
Last Modified: 28 Mar 2023 04:46
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2726

Actions (login required)

View Item
View Item