PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN ONLINE REVIEW KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN ERIGO SECARA ONLINE (Studi pada Konsumen di Marketplace Shopee Provinsi Bali)

RESTUNINGTYAS, YUNIAR ADINDA (2023) PENGARUH CITRA MEREK, DESAIN PRODUK DAN ONLINE REVIEW KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN ERIGO SECARA ONLINE (Studi pada Konsumen di Marketplace Shopee Provinsi Bali). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4628 FEB-MAN ABSTRAK.pdf - Other

Download (148kB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4628 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other

Download (2MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4628 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (12MB)

Abstract

Citra merek merupakan bagaimana pandangan dibenak konsumen terhadap sebuah perusahaan. Dalam membangun citra merek yang baik dan jangka panjang tidak mudah. Citra merek yang baik dapat dilakukan dengan bagaimana desain produk tersebut, kemudahan dalam menggunakan produk, keunikan, dan berdaya tahan tinggi. Citra merek yang baik penting bagi perusahaan untuk dapat memberikan online review konsumen yang baik, sehingga hal ini dapat menentukan konsumen dalam melakukan keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh citra merek, desain produk dan online review konsumen terhadap keputusan pembelian produk Erigo di Bali. Sampel penelitian adalah konsumen di Bali dengan jumlah 100 responden yang ditentukan menggunakan teknik non-probability sampling metode purposive sampling. Teknik yang digunakan dalam menguji hipotesis adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian bahwa citra merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Erigo, sedangkan desain produk dan online review konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Erigo. Saran bagi penelitian selanjutnya dapat menambahkan variabel lain untuk mendapatkan hasil yang lebih bervariatif.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.118 FEB-MAN / 2023
Uncontrolled Keywords: citra merek, desain produk, online review konsumen, keputusan pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 14 Mar 2023 05:01
Last Modified: 14 Mar 2023 05:01
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2626

Actions (login required)

View Item
View Item