PENGARUH INOVASI DESAIN,KUALITAS PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL,TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS DI KABUPATEN KARANGASEM

WEDAPRANATA, IGUSTI LANANG (2023) PENGARUH INOVASI DESAIN,KUALITAS PRODUK DAN STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL,TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS DI KABUPATEN KARANGASEM. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.4577 FEB-MAN ABSTRAK.pdf - Other

Download (9MB)
[thumbnail of BAB I-II] Text (BAB I-II)
R.4577 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other

Download (9MB)
[thumbnail of FULL TEXT] Text (FULL TEXT)
R.4577 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) Inovasi desain (2) kualitas produk (3) strategi promosi melalui media sosial (4)terhadap keputusan pembelian laptop merek asus di kabupaten karangasem Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Objek dalam penelitian ini adalah inovasi desain, kualitas produk, strategi promosi melalui media sosial. Sedangkan subjek dalam penelitian ini adalah pengguna produk laptop merek asus. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang membeli produk laptop merek asus di kabupaten karangasem. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden. Instrumen yang digunakan untuk pengumpulan data dalam penelitianini adalah kuesioner dengan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukan bahwa (1) inovasi desain berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) strategi promosi melalui media sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (4) inovasi desain,kualitas produk dan strategi promosi melalui media sosial berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk laptop merek asus di kabupaten karangasem.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R.4577 FEB-MAN / 2023
Uncontrolled Keywords: inovasi desain,kualitas produk,promosi melalui media sosial, keputusan pembelian
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 07 Mar 2023 04:18
Last Modified: 07 Mar 2023 04:18
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2573

Actions (login required)

View Item
View Item