PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE RUMAH SAKIT TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN (STUDI PADA PASIEN POLIKLINIK RAWAT JALAN RUMAH SAKIT SILOAM BALI PADA PANDEMI COVID-19)

SETYAWATI, DWI (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN SERVICESCAPE RUMAH SAKIT TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN (STUDI PADA PASIEN POLIKLINIK RAWAT JALAN RUMAH SAKIT SILOAM BALI PADA PANDEMI COVID-19). Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.

[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
R.3816 FEB-MAN ABSTRAK.pdf - Other

Download (256kB)
[thumbnail of Bab I & II] Text (Bab I & II)
R.3816 FEB-MAN BAB I-II.pdf - Other

Download (3MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
R.3816 FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only

Download (18MB)

Abstract

Rumah sakit sebagai penyedia pelayanan kesehatan harus mampu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada pasien agar dapat meningkatkan kepercayaan pasien saat berobat ke rumah sakit. Selain kualitas pelayanan, rumah sakit juga harus memperhatikan servicescape yang dimiliki sehingga mampu membuat pasien merasa percaya saat berobat. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh kualitas layanan dan servicescape terhadap kepercayaan konsumen. Penelitian dilakukan di Poliklinik Rawat Jalan Rs Siloam Bali. Sampel dari penelitian ini adalah pasien yang berobat rawat jalan sebanyak 170 pasien. Pengambilan sampel menggunakan jenis non-probability sampling dengan menggunakan formula (5 x indikator). Metode yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan Konsumen. Dan Servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Additional Information: R/3816/FEB-MAN/2021
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, servicescape, kepercayaan konsumen
Subjects: F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 24 Feb 2023 04:32
Last Modified: 24 Feb 2023 04:32
URI: http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2489

Actions (login required)

View Item
View Item