PUSMARLINA, NI KOMANG (2022) PENGARUH CONTENT MARKETING TIKTOK, PRODUCT INNOVATION DAN LAYANAN GO-FOOD TERHADAP MINAT BELI PRODUK BITTERSWEET BY NAJLA CABANG BALI. Other thesis, Universitas Mahasaraswati Denpasar.
![[thumbnail of Abstrak]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4525.FEB-MAN-8.pdf - Other
Download (292kB)
![[thumbnail of BAB I-II]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4525.FEB-MAN-16-55.pdf - Other
Download (4MB)
![[thumbnail of Full Text]](https://eprints.unmas.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
R.4525.FEB-MAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Download (16MB)
Abstract
Keputusan minat beli masyarakat Indonesia memiliki budaya yang konsumtif dan mudah dipengaruhi. Masyarakat kita juga sangat senang akan hal-hal yang berbau viral dan disebarkan melalui media social. Adapun faktor-faktor yang dapat mempengaruhi minat beli yaitu content marketing tiktok, product innovation dan layanan go-food. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh content marketing tiktok, product innovation dan layanan go-food Terhadap minat beli produk Bittersweet by Najla Cabang Bali.
Pengambilan sampel menggunakan teori Hair yaitu jumlah indikator dikalikan 5, sehingga jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 75 responden. Pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner yang menggunakan skala likert dengan skor nilai 1 sampai 5. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content marketing tiktok, product innovation, dan layanan go-food secara parsial maupun simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Additional Information: | R/4525/FEB-MAN/2022 |
Uncontrolled Keywords: | content marketing tiktok, product innovation, layanan go-food, minat beli |
Subjects: | F. EKONOMI DAN BISNIS > Ekonomi Manajemen > Minat Beli (Purchase Intention) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 02:37 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 02:37 |
URI: | http://eprints.unmas.ac.id/id/eprint/2384 |